Salam Sapa

/ Saturday, July 14, 2012 /

Hello World !!!
Nama saya Windu Aji Prasetyo sering dipanggil Windu. Saya adalah seorang manusia yang terlahir menjadi seorang laki-laki. Di tahun 2012, saya berusia 17 tahun di tahun yang akan datang mudah-mudahan usia saya bisa bertambah. 

Sebelum saya memulai blog ini, saya adalah blogger. Saya sudah mempunyai blog sebelum blog ini berdiri. Banyak blog yang saya buat, dan banyak pula yang tumbang karena kegagalan saya dalam mengatur dan merawatnya. Tidak semua blog yang tumbang, dari beberapa blog yang saya buat ada 1 blog yang saya kira akan sukses suatu saat nanti.

Alasan saya membuat blog ini karena saya sudah banyak melihat warna, dan sudah banyak merasakan berbagai rasa dalam kehidupan ini. Maka dari itu saya ingin menuangkan kehidupan saya oleh sebuah blog atau tulisa. Blog akan berisi goresan-goresan kehidupan saya yang  tertulis dalam sebuah blog.

Memang ada fasilitas di facebook, yang bernama catatan. Tapi, tidak keren kalau hanya ditaruh di facebook, maka dari itu saya tulis di blog ini. Selain keren bagi saya, blog sudah menjadi kehidupan bagi saya.

Url dari blog ini adalah winduajiprasetyo.blogspot.com. Memang sangat panjang dan sulit untuk dihapal oleh orang, tapi lagipula siapa yang mau melihat blog ini kecuali saya sendiri. Kalau pun ada yang melihat blog ini, bisa jadi saya paksa atau mungkin dia khilaf sampai-sampai melihat blog ini.

Saya ucapkan selamat datang di blog Windu Aji Prasetyo, dan saran dari saya kalau Anda memang sangat pemberani untuk membaca kata-kata saya yang sangat jelek dan menjijikan ambilah kantuk plastik untuk memuntahkan kata-kata yang tadi Anda baca di blog ini agar tidak pusing.

Demikian Salam Sapa yang bisa saya persembahkan untuk Anda semua. Untuk mengakhiri Salam Sapa saya akan katakan, wasalam

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2010 Ruang Lingkup Goresan Kehidupan Anak Bangsa, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger